Lompat ke konten

7 Item Dapur Paling Penting untuk Pengantin Baru

peralatan dapur

Daftar ini dibagi menjadi tiga bagian: vital, nice-to-have, dan fun-to-have. Di bawah, termasuk dalam daftar “vital”; yang dia rekomendasikan untuk ditambahkan ke setiap daftar pernikahan. berikut ini peralatan dapur wajib untuk pasangan baru

1. Pisau Koki
pisau koki yang benar-benar tajam dan terawat dengan baik dapat melakukan segalanya di dapur, tetapi, mungkin jelas, yang paling penting untuk resep yang membutuhkan banyak pemotongan (seperti Rainbow Veggie Bowl, halaman 88) . Saat memutuskan varietas mana yang akan ditambahkan ke registri, dia merekomendasikan untuk offline dan menguji pisau di toko dapur lokal Anda. “Anda dan sous-chef-for-life Anda perlu mencoba secara fisik berbagai merek dan model pisau yang berbeda untuk menentukan apa yang paling cocok untuk Anda.”

2. Wajan Besi Cor Berenamel
Sebagai juru masak yang rajin,  memiliki setumpuk wajan setinggi satu mil, tetapi terus-menerus meraih wajan besi cor berenamel Le Creuset 10 inci . “Emailnya membuat permukaan antilengket, artinya saya bisa melakukan segalanya mulai dari menggoreng telur dengan sempurna hingga memanggang roti jagung yang indah, semuanya dalam peralatan masak yang sama.”

3. Pembuat Kopi
Pagi (terutama pagi yang sibuk) sebagai pengantin baru bisa jadi rumit,. Meringankan rasa sakit pertumbuhan perkawinan Anda dengan berinvestasi di pembuat kopi yang dapat membantu merampingkan keluar dari rumah. Chambers dan suaminya bersumpah demi Technivorm Moccamaster mereka . Punya sisa joe? Simpan secangkir untuk nanti dan buat Pot de Creme 10-Menit (halaman 258) bersama-sama untuk pencuci mulut.

4. VitaMix Blender
tahu ini adalah permintaan yang mahal (dia mengembalikan 10 hadiah untuk mendapatkan kredit yang cukup untuk membelinya), tetapi berjanji bahwa itu sepadan. “Saya menggunakan milik saya beberapa kali sehari untuk membuat segalanya, mulai dari smoothie, saus salad, hingga kacang cincang. Milik saya telah bertahan selama lima tahun pernikahan saya, dan belum ada masalah!” ini adalah salah satu peralatan dapur wajib untuk pasangan baru.

5. Spatula Ikan
Buang spatula besar Anda dan mintalah alat yang gesit ini. “Ini tentu saja tidak disediakan untuk membalik ikan saja,” jelas Chambers. “Membalik pancake, membalik sayuran setengah matang, membuat keju panggang, dan menggoreng telur. Daftarnya terus bertambah!” Meskipun Anda mungkin berhati-hati untuk mendaftar untuk sesuatu yang harganya kurang dari $10, Chambers mengatakan ini adalah tambahan yang bagus untuk tamu yang ingin menghabiskan jumlah dolar tertentu.

6. Stand Mixer
Chambers mengatakan bahwa stand mixer sangat penting untuk setiap pembuat roti, baik berlatih atau bercita-cita. “Ya, mereka sangat mahal dan memakan banyak ruang rak,” akunya. “Tetapi jika Anda ingin memanggang kue (seperti Kue Coronado di halaman 249), membuat kue, membuat kulit pai, atau krim kocok, Anda perlu mengisi dapur Anda dengan mixer berdiri.” Dia merekomendasikan untuk tetap menggunakan KitchenAid karena “mereka melakukan yang terbaik.”

7. Talenan
“Sulit untuk menyelesaikan banyak pekerjaan di dapur tanpa permukaan yang tepat untuk dikerjakan,” Chambers menjelaskan. “Daftar untuk satu atau dua talenan kayu yang cukup cantik untuk ditinggalkan di meja Anda sepanjang waktu, dan dapat berfungsi ganda sebagai piring saji untuk topping taco atau bahan pelengkap cabai. Jangan pernah menaruh daging mentah di talenan kayu Anda untuk alasan sanitasi. Daftarkan beberapa talenan plastik murah dan gunakan secara eksklusif untuk daging mentah.”


Baca juga :